RSS

Monday 22 February 2010

Surat Dari Kawan (Intro)


Aku, adalah seorang manusia biasa. Terlahir biasa dan hidup biasa saja. Tak ada yang istimewa. Aku, adalah orang yang selalu menemanimu. Aku adalah orang yang selalu mendampingimu. Mungkin terkadang aku pergi sebentar. Tapi gundah rasanya hatiku bila tak bersamamu. Ingin segera kembali ke sampingmu.

Kita, ya kita, kamu dan aku. Melakukan banyak hal bersama. Tertawa bersama, menangis bersama, senang bersama, dan sedih bersama. Waktu-waktu kita lalui dan kuharap kita masih bisa menghabiskannya bersama. Perjuangan kita lakukan. Keringatku dan keringatmu, darahku dan darahmu tumpah menjadi satu. Satu langkah, satu derap, satu detak.

Aku, adalah seorang manusia biasa. Terlahir biasa dan hidup biasa saja. Tapi aku ingin mati istimewa. Yah, setidaknya mati setelah aku selesai menyelesaikan tugasku dan mencapai tujuanku, kebahagiaanku yang terdalam, yaitu menemanimu sampai di tujuan kita.

Aku, adalah kawanmu.

Namaku, Kresnoadi Wiratama.

Dan beginilah kisah kita dimulai..

0 comments:

Post a Comment